Kamis, 05 November 2015

Everything is Happily Ever After

Hi, blog...
Entah sudah berapa lama aku tak menulisimu. Bukannya aku yang terlalu sibuk atau bagaimana. Hanya saja aku belum punya tulisan yang pantas untuk dipublikasikan.
Baru saja aku membaca beberapa tulisan dalam blog-ku sendiri. Rasanya begitu rindu... entah pada apa. Pada masa mudaku atau pada masa-masa yang hanya menjadi milikku.

But, hey.... everything is okay. Semua baik-baik saja bahkan lebih baik dari yang kuharapkan.
Akhirnya cerita hidupku berjalan nyaris sempurna.
Finally... Everything is Happily Ever After.
Thanks God, yang selalu baiiiiiik sekali di setiap langkahku.
Terima kasih untuk titipanmu ini. Semoga sehat selalu sampai dia terlahir di dunia juga untuk selamanya.
Semoga dia juga bisa sebahagia aku ya Tuhan... :)

3 komentar:

  1. Selamat ya Gek....semoga sehat dekbay sama mamahnya... amiin

    BalasHapus
  2. Selamat ya Gek....semoga sehat dekbay sama mamahnya... amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiii ya uliiii 😘😘😘 semoga cpt ngusul dikasi debay nya yaaaa

      Hapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...