Jumat, 13 Januari 2012

masih seperti dulu

rasanya seperti kehabisan udara untuk bernapas
juga kehabisan tenaga untuk bergerak
masih seperti dulu..
perasaan yang tak pernah berubah
perasaan yang tak mau berubah
masih seperti dulu
selalu ada ragu yang membebani
selalu ada takut yang menghantui

terkadang saya kelelahan sampai ingin berbalik arah
terkadang saya kebingungan tanpa alasan
terlalu takut untuk melangkah
bahkan ketika bertemu persimpangan saya memilih diam di tempat
tak berani ke kanan ataupun ke kiri
bagaimana jika saya salah langkah?
jika semua ketakutan hanya pikiran saya?

diam di tempat
cinta yang telah membutakan logika
cinta yang membuat saya bertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...