Selasa, 20 Maret 2012

Hujan kali itu

Langit yang kelabu malam itu
Angin yang seakan marah pada dunia
Atau mungkin tuhan yang sedang marah.
Ah... aku tak tahu...

Kutarik selimutku lebih kencang
Semakin ke atas hingga menutupi sebagian wajahku
Juga ketakutanku
Hujan....
Terkadang aku suka...
Tapi kadang membuatku takut...

Hujan yang membawa semua kenanganku
Hujan yang mengingatkanku pada masa-masa terburukku
Denganmu juga aku
Hujan yang mengingatkanku tentangmu dan dia
Tentang masa-masa rapuhku

Tapi hujan juga yang menghapus semua
Hujan yang membuatku kembali ceria
Hujan yang menenangkanku
Hujan yang membuatku lebih kuat
Membuatku bisa menerima semuanya
Membuatku tahu bahwa beginilah hidup

Hujan..... Aku Suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...