Senin, 10 Oktober 2011

Prajabatan

Kembali ke dunia nyata setelah hampir sebulan bertemu dengan dunia lain yang penuh warna.
Prajabatan.
Apa yang bisa saya ceritakan tentang itu? BANYAK! Tapi mungkin tidak saya rinci satu per satu.
Awalnya sangat antusias karena bisa sambil temu kangen si pacar yang kuliah di sana... tapi ternyata kesan kebersamaan antar teman itu yang membuat saya berat meninggalkan semuanya.
Dimulai dari bangun jam setengah empat pagi untuk mandi bergiliran dengan teman sekamar, dilanjut dengan senam pagi yang awalnya membuat saya tertawa (ha! teringat senam saat masa2 diet saya ketika sma)
Pelajaran yang padat tapi penuh makanan dari pukul tujuh pagi sampai 5 sore.. juga apel pagi, siang, dan malam yang awalnya membuat saya jengkel karena membuang-buang waktu saya.
Minggu pertama saya homesick... ingin pulang, rindu keluarga, rindu ponakan kecil saya... rindu semuanya. Sempat saya berpikir, mungkin begini rasanya kalau menikah :p
Minggu kedua mulai kerasan karena pacar saya siap sedia menemani saya saat jenuh dengan kegiatan asrama.
Minggu ketiga.... hm.... minggu terakhir yang hanya berisi beberapa hari.... akhir minggu yang membuat saya selalu tersenyum. Akhir minggu yang membuat saya menemukan mereka... para sahabat yang membuat saya mengenal dunia. Para sahabat yang membuat saya belajar tentang kehidupan,,, tentang bagaimana kita bertahan... tentang pentingnya hidup bersama.
Mereka bilang mereka FBA... katanya sih "Fans Berat Ayu" hihihi,,, berarti fans berat saya dong...
Bagi saya mereka adalah sahabat yang peduli pada saya... yah, pokoknya saya senang bisa mengenal mereka...
Mereka juga yang membuat saya berat meninggalkan asrama pada malam itu. Malam ketika sang pacar membawa saya pergi dari segala mimpi indah saya... malam ketika saya masih ingin menghabiskan beberapa saat dengan orang-orang yang baru saja saya anggap sebagai sahabat.
Perpisahan malam itu... beribu canda tawa... tangisan yang pecah...seolah memberi warna tersendiri bagi hidup saya.

Terima kasih tuhan... saya bisa menemukan mereka :)

6 komentar:

  1. Terima Kasih Tuhan...
    Aq Jg Menemukan Kalian...

    Jd ad wrna lg d kehidpanQ..

    aq bri nma Yellow...

    &oe

    nb : yuk tulisan mengenai saya na ga keliatan, tumpuk ma backgroundna...

    BalasHapus
  2. hihi... makasi sarannya...
    aku ganti warnanya deh

    BalasHapus
  3. btw kenapa yellow???
    aku pilih pink aja ya... kmu aja yang yellow :p

    BalasHapus
  4. wew.. km tau kn klo aq Power Ranger Pink...
    ops.. keceplosan..

    ya dah deh km jg pink jg, arek2 yg yellow...

    ga tau knp hrz yellow, soalna kmrn pas kenal kalian, pas lg dgrin Cold Play - Yellow...

    nb: bckgrndna dah apik, kyk lg gondok ma pcrna gtu.. cma tulisanna d ganti warna aj..

    &oe

    BalasHapus
  5. semua teks jd ikut keganti warnanya,,,huhuhu,,biar aja deh,,,

    foto cwe di backrounnya mirip aku sih,,, ooopsss,,, geer dikit bolelah

    BalasHapus
  6. Look at the stars,
    Look how they shine for you,
    And everything you do,
    Yeah they were all yellow,

    I came along
    I wrote a song for you
    And all the things you do
    And it was called yellow

    So then I took my turn
    Oh all the things I've done
    And it was all yellow

    Your skin
    Oh yeah your skin and bones
    Turn into something beautiful
    D'you know you know I love you so
    You know I love you so

    I swam across
    I jumped across for you
    Oh all the things you do
    Cause you were all yellow

    I drew a line
    I drew a line for you
    Oh what a thing to do
    And it was all yellow

    Your skin
    Oh yeah your skin and bones
    Turn into something beautiful
    D'you know for you i bleed myself dry
    For you i bleed myself dry

    Its true look how they shine for you
    look how they shine
    look at the stars look how they shine for you


    Tusbol Lover say We're Yellow.. hahahahahaaaa..

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...