Senin, 17 September 2012

I've Got Your Number by Sophie Kinsella


hai... kali ini saya ingin sedikit berbagi mengenai novel yang bikin saya kelimpungan, geregetan, deg-degan plus senyum-senyum sendiri saat bacanya.

Poppy Wyatt yang bekerja sebagai seorang fisioterapi bertunangan dengan Magnus Tavish, seorang Doktor yang sukses dengan keluarga perfeksionis yang juga memiliki keahlian di bidang sosial budaya. Poppy yang bisa dibilang 'buta' mengenai budaya harus berusaha keras beradaptasi dengan keluarga Tavish. Belum lagi cincin pertunangan yang hilang dalam sebuah pesta dan ponselnya yang kecopetan. beruntung ia menemukan sebuah ponsel yang dibuang ke salah satu tempat sampah di sekitar hotel tempat kejadian. Namun sayang, si pemilik ponsel Sam Roxton tidak rela kehilangan ponsel itu, karena semua data dan email yang ia butuhkan berada di ponsel itu. 

Poppy juga tidak mau mengembalikan ponsel tersebut karena sudah terlanjur menyebarkan nomornya kepada semua teman dan pelayan restoran yang akan mencari cincinnya yang
Singkat cerita mereka berbagi 'kotak pesan'. Jadi satu ponsel dengan email dan sms untuk mereka berdua. Disanalah perjalanan cinta mereka dimulai. Mungkin sebaiknya membaca sendiri novelnya karena tentu tidak menegangkan lagi kalau saya menceritakan sisa ceritanya.

pokoknya dijaminnnnn....
Sophie Kinsella

nah, silahkan cek di web nya :)
http://www.sophiekinsella.co.uk/news/2012/jan/ive-got-your-number/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...