Selasa, 14 Mei 2013

we need you, susu ultra

Pernah ga rasanya laper tapi sama sekali ga pengen makan? rasanya buat ngunyah beberapa suap nasi aja ga sanggup, tapi di sisi lain perut laper badan lemes butuh asupan tenaga dari makanan paling engga roti lah.
Nah, masa-masa begini ini yang bikin saya males sekaligus seneng karena berat badan bisa turun tanpa cape-cape olah raga, diet ketat dan sebangsanya. Cukup ikuti kata hati #loh?! maksudnya kata mulut deh, secara si mulut lagi males banget buat ngunyah sesuatu.
Saat-saat kayak gini nih saya ketergantungan banget sama yang namanya "susu ultra". Hal simple memang, tapi rasanya saya berterima kasih banget sama minuman yang satu ini karena sifatnya yang dwi fungsi baik sebagai minuman dan juga makanan. Karena rasanya yang menyenangkan walau lagi males makan sekalipun. Jadi salah satu minuman wajib juga tiap pagi (kalo sempet ke CK juga buat belinya), termasuk hari ini. Nah, how about you? do you have any breakfast today? because I did.
 Have a nice day all! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...