Minggu, 26 Januari 2014

ini gak jelas banget

ketemu tulisan ini di draft tapi lupa nulisnya pas apa ato pas gimana.... tapi kok lucu, jadi dipublish dulu deh walau gak jelas gini... hihi 

Jadi orang baik itu sulit, tapi bisa dipelajari.
ah! teorinya sih gitu ya, tapi jujur aja, rasanya sulit banget jadi orang baik buat semua orang. Kita nya yang harus korban perasaan dulu, ato makan ati sendirian. Apalagi kalo soal tahan-menahan emosi, saya mah bukan ahlinya. Saya itu orangnya blak-blakan, kalo ga suka ya bilang ga suka, kalo marah ya marah aja, kalo sedih ya nangis, kalo lagi seneng ya senyum-senyum aja :D
nah, kalo diharuskan menahan emosi saat lagi keseeeeeel banget?! ya susah lah.
tapi seperti yang saya bilang sebelumnya di awal paragraf.
Jadi orang baik itu sulitm tapi bisa dipelajari.
jadi orang sabar itu sulit, tapi bisa pasti bisaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...