Jumat, 14 Oktober 2016

Rindu seperti dulu Lagi

Kembali lagi dengan aktivitas lamaku, dan aku sadar bahwa begitu lamanya aku tidak menulis. Rindu rasanya. Rindu melampiaskan pikiran-pikiran yang tiba-tiba berkelibat dalam tulisan yang walaupun biasa tapi masih bisa membuat seseorang tersenyum. Entah kau yang sedang membaca tulisanku (jika kau masih peduli), atau aku sendiri yang rindu dengan "rasa" dicintai oleh Mu.
Aku tak tahu apa kau mengikuti tulisanku atau tidak.. toh kita bertemu setiap hari. Walau rasanya tidak sama seperti dulu, karena mungkin kau sekarang sudah menganggapku sebagai 'teman' atau sekedar "ibu" dari anakMu :)

Ah... rasanya ingin MUDA lagi... saat aku yakin sekali dengan kata 'cinta'. Bukannya sekarang tidak. Tapi kondisi kita yang baik-baik saja sudah sangat aku syukuri. Aku tidak boleh terlalu berharap lebih kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...