Rabu, 30 Juni 2010

happy birthday omank :)


Kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.

bodohnya aku bisa melupakan hari jadimu,,,sebenarnya bukan lupa,,,,cuma aku terlalu disibukkan oleh aktivitasku dan baru teringat di malam hari....

maav ya mank,,, tapi kamu selalu jadi sahabat terbaikku,,,
sahabat yang selalu ada saat aku butuh,,,dan yang selalu ingin kutemani saat kau butuh,,,
aku rindu pada masa-masa kita menghabiskan waktu bersama walau sekedar membahas hal-hal sepele, tidak penting, dan tak perlu untuk dibahas.aku senang bisa membagi semua denganmu
aku senang berkeluh kesah denganmu
aku lega bisa menangis di depanmu
aku senang dengan segala nasehatmu (karena tak pernah memihak)
dan aku senang menghabiskan hariku denganmu (ya tuhan!kedengaran seperti lesbi ya :p)

pastinya aku bahagia sekali bisa memilikimu sebagai sahabatku
(juga itha, kastini, dan ayu,,,, serta gung tri :))


happy birthday ya mank,,,semoga apapun yang menjadi impianmu bisa kau raih dengan mudah :)

2 komentar:

  1. huwaaaa.... bahagia dan haru bercampur semuaa...
    pas baca wallmu aj udah nangis, palagi pas aku baca ni blog, langsung meweek....

    hehe...walopun sedikit lucu denger kata 'lesbi'...
    tapi emang kita kayak orang pacaran klo ngbrol ato sms... buduh gitu dah...

    sebel sih karna ucapanmu yg telat, tapi tetap kumaafkan-walopun agak kesel n menunggu-nunggu kapan anak ini bakal ngucapin.... hehehe...

    dan harus diinget...!! aku slalu ada untukmu kapanpun kamu perlu... ambil hp n langsung aj ‘call me’, akuu pasti dateng kaya superman gitu dah… hehehe…(gaya lebayku kumat nok)
    dan kmu harus ad d saat aku melalui hal-hal tersulit...(maav sedikit maksa…)

    nangis, tertawa bersama adalah momen yang paling tak terlupakan...
    makasi udah ada untukku slama aku mengalami masa-masa tersulit..
    makasi karna slalu menemani aku ngobrol ampe pagi n menangis bersama...
    makasi karna dukunganmu slama ini dan udah jadi pendengar yg terbaik ktika aku sedang terpuruk....
    makasii yaaa sahabatku wahyundari....
    terimakasih pada Tuhan karna sudah mengirimmu jd sahabat terbaik untukku....

    aku terharuu sekaliiiii....
    jarang ketemu ga ngebuat kita jauh... malah tambah deket rasanya...
    apapun yg kmu lakukan pasti aku dukung...
    kapanpun kamu perlu pasti aku ada...
    dan aku pasti sangat bahagia kalo sahabatku satu ini bahagia...
    miss u honey...

    BalasHapus
  2. bahagia sekali bisa berbagi dengan sahabat yang sepertimu
    walau kadang ga tega bangunin di malam hari,,,tapi kalo kebelet aku selalu bgitu kan,,,,
    hihihiihiihih


    butuh banyak sekali nasehatmu karna kamu telah mengalaminya duluan
    karena kamu yang begitu tegar dengan semua masalahmu
    salut bgt sama kamu :)

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...