Rabu, 23 Juni 2010

Lahirnya Aku


Siapa sangka aku akan lahir di tanggal 12 Mei 1988.
memang bukan waktu yang istimewa, tapi aku bahagia telah dilahirkan saat itu.
Sekitar pukul empat sore aku pertama kali melihat indahnya dunia,,,atau kerasnya kehidupan,,,bersama wulan,saudara kembarku yang lahir tiga menit setelah aku.
Saat itu tentu aku tak menyadari apa yang akan terjadi padaku nanti,,akan jadi seperti apa aku,,atau akankah nanti aku bahagia

Layaknya bayi yang lain, mungkin saat itu aku begitu bahagia,,,lega karena telah dilahirkan di dunia untuk menebus segala dosa-dosaku di kehidupan sebelumnya, itulah karma.
semua orang pasti menginginkan hal yang sempurna,pasti ingin menjadi yang terbaik, juga pasti ingin mendapat yang terbaik. tapi apa semua orang bisa mendapatkan semua itu?
Tentu tidak.

Aku tau semua orang punya porsi sendiri-sendiri dalam kehidupannya, punya nasib yang berbeda dan kehidupan yang berbeda.
Aku bukannya orang yang istimewa di dunia,bukanlah orang yang dikenal banyak orang, bukan orang yang menemukan sesuatu yang baru,,, tapi aku bersyukur telah menjadi diriku.
Aku bersyukur telah dilahirkan saat itu,,dengan kelebihan dan kekuranganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...