Senin, 23 Agustus 2010

(•ˆ⌣ˆ•)

Setiap orang tentunya punya kesalahan kan,,,pasti saja pernah berbuat salah...
Jujur saja, aku juga.
Tapi kau tak mau kalau terus disalahkan,,, itu membuatku semakin merasa bersalah,,,
plis jangan buat aku dibayang-bayangi kesalahan itu...
aku cuma manusia biasa yang masih belajar segalanya.
belajar mengerti diri sendiri
belajar mengerti orang lain
dan belajar mengerti kerasnya kehidupan

aku tak pernah menyesal dengan segala keputusan yang kuambil
aku tak pernah menyesal dengan apapun yang telah kulakukan
dan aku tak pernah menyesal dengan kesalahan itu
karna itu semua menjadi pelajaran berharga buatku

tolong biarkan aku menjalaninya dengan benar kali ini
biarkan aku merasa apa yang kuinginkan
biarkan aku mendapat apa yang kubutuhkan
biarkan aku bahagia
karena itulah yang kubutuhkan
(•ˆ⌣ˆ•)
just enjoy your life guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...