Senin, 30 Agustus 2010

Hari Jadi Kami


hey! ada yang special hari ini,,,, ini hari jadiku,,, setidaknya begitulah menurut pacarku.
aneh ya??? ya memang aneh.. karena aku menganggap besoklah hari jadi kami...
memang hal yang tidak begitu penting...hanya tentang hari jadi kami

Semalam tiba-tiba dia bbm aku "selamat satu tauuuuuuuuuun"
lalu aku balas "besok"
tapi dia bilang "sekarang"

aneh bukan???
hahahahahah....
aku juga sebenarnya bingung syapa yang benar dan syapa yang salah, karena aku bisa dibilang orang yang pelupa... malah benar-benar pelupa

tapi pentingkah itu??
pentingkah sebuah 'tanggal jadi' itu???
yupp!!! mungkin dulu itu begitu penting buatku, tapi saat ini tidak.
yang terpenting adalah hal-hal yang telah kami lalui bersama.
susah senang sedih gembira. semua ada dalam cerita kami.
semua memberi warna dalam kehidupanku.
semua begitu berharga buatku,,, setiap detiknya.

mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik, tapi aku selalu berusaha agar semuanya berjalan dengan benar.
mungkin aku tidaklah sempurna, tapi aku ingin berarti buatmu.

hay pacar, terima kasih untuk hari-hari yang berharga ini.
kuharap semua berjalan sesuai dengan keinginan kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...