Kamis, 16 September 2010

me and my mom


Inilah kami. Aku dan Ibuku.
bisa dibilang agak mirip ya walau tidak terlalu mirip juga, karena banyak orang yang beranggapan aku lebih mirip ayahku (ajik).
walaupun sifatku juga lebih mirip ayahku, namun ada beberapa kemiripan juga antara aku dengan ibu. Dari cara berpikir kami yang praktis dan ingin serba cepat sampai kegemaran kami dalam hal belanja.... Bahkan ibu lebih boros dari aku :p
banyak waktu yang kami habiskan bersama...apalagi saat aku sedang sendirian :)
Kadang dia memang sedikit bawel dan menyebalkan, tapi aku sadar semua itu dia lakukan karena dia peduli dan sayang padaku.
Apa yang tlah kudapat selama ini juga atas dukungan dan semangatnya.
ah, intinya aku bahagia sekali mempunyai ibu seperti dia.

thanks for every single thing that you ever gave to me, mom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...