Rabu, 04 April 2012

Rindu Masa Itu

Hari senin yang padat.
Pagi itu aku kesiangan. seperti biasa. Akibat tidurku yang cukup larut, bangun agak siang, ditambah banyak hal yang harus kuselesaikan pagi harinya. Mengemudi dengan santai karena aku tau akhirnya juga akan terlambat sampai kantor. Suasana parkir kantor yang seperti biasa nya membuatku dengan mudah mencari 'tempat biasa' ku. Dengan membawa laptop yang selalu kubawa dan meninggalkan tas besar ku, aku berjalan santai seolah tak terjadi apa-apa. Yah,,, sepertinya aku sudah mulai biasa dengan keterlambatan ini.
Berjalan ke ruang panitia seolah-olah aku baru dari ruang kerjaku lalu membuka laptop dan pura-pura sibuk. Huaaaaaaaah... sedang malas sekali hari ini. Apalagi mengingat janjiku dengan 'si dosen pembimbing' yang rasanya tak pernah puas dengan tulisanku.
Pukul sepuluh pagi, aku bergegas ke kampus. Dengan semangat berapi-api.
Lalu kulihat gadis-gadis itu. Segerombolan gadis. Dengan style yang katanya lagi 'in'
langsung saja tercetus kata-kata itu di kepalaku.
"aku iri'
aku iri pada mereka yang bisa berpakaian semau mereka. iri pada rambut panjang halus nya. iri pada bentuk tubuhnya yang tinggi ramping. iri pada nya yang bisa sok-sok an dengan kelompoknya yang ceritanya cantik-cantik itu.
huaaaaaaaaaaaaaahhh... padahal aku juga pernah merasakan masa-masa itu. Walau tak spenuhnya menikmatinya karena aku terbiasa mengejar-ngejar waktu sampai tak mau bersantai-santai dengan kegiatan seperti itu. huh! aku rindu masa-masa itu. Bolos kuliah, jalan-jalan dengan teman se-gank, yah semua pokoknya deh...
Ya, sekian hari ini,,,
memang masa kuliah deh yang paling indah buatku, bukan masa SMA
Karena waktu SMA aku belum berani bolos :( walau pernah beberapa kali
Eh, tapi aku juga rindu pada event2 di sekolah, rindu pada ekstrakulikuler, aaaahhhh,,,, pokoknya rindu pada masa yang tak harus memikirkan masa depan.
Sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...