Jumat, 30 Agustus 2013

Lagi-lagi KAMU!

Berkali-kali saya menulis dan menghapusnya lagi dalam blog ini. Bahkan beberapa hanya terabaikan menjadi sebuah draft. Saya malu. Saya tidak punya tulisan bagus untuk dipublikasikan. Kisah saya juga biasa-biasa saja untuk menjadi sebuah cerita. Memang semua hanya tentang kamu. Selalu kamu dan lagi-lagi kamu. Entah kenapa saya tidak bisa mengurangi cinta saya bahkan setelah beberapa kejadian yang menyakiti hati saya kemarin-kemarin. Saya hanya bisa terus berharap bahwa semua akan bisa menjadi lebih baik. Saya berharap semua kejadian yang lalu bisa saya jadikan pelajaran berharga bagi perjalanan kita nantinya. Seandainya kita bersama.
Kamu terlalu menguasai saya. Kamu mengambil semua cinta yang saya punya. Bahkan untuk diri saya hanya saya sisakan sedikit untuk berjaga-jaga. Siapa tahu dunia berkehendak lain mengenai kisah kita. Tapi saya tidak akan berhenti berharap :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...