Jumat, 28 Maret 2014

Ah! Aku Rindu Kamu!

Aku memasuki kedai kopi itu dengan gamang. Aroma khas nya kembali melesak memenuhi hidungku dan ada gelenyar aneh yang membuat jantungku berdetak beberapa kali lebih cepat dari sebelumnya. Aroma Kopi. Ingat tidak pertama kali kau mengajakku ke kedai kopi yang sudah punya nama di Indonesia bahkan di dunia sekalipun itu?. Jujur saja, itu kali pertama aku menjejakkan kaki di sebuah kedai kopi. Atau begitulah seingatku. Aku lupa kopi apa yang kupesan, atau mungkin hanya segelas cokelat dingin yang masih selalu jadi favoritku sampai sekarang. Empat setengah tahun yang lalu. Nyaris lima tahun. Aku masih ingat saat itu aku begitu mengidolakan Michael Buble dengan lagu barunya yang bertajuk “Everything” saat itu. Aku jatuh cinta saat itu juga, bahkan pada hari-hari sebelumnya, hari pertama kita bertemu lagi setelah pertemuan-pertemuan sebelumnya yang aku pikir tidak akan pernah berarti buat kita. Perasaanku masih sama seperti saat itu, ingatanku tentangmu pun tak pernah berubah sekalipun. Aku pikir ini cinta. Begitukah?
Semalam aku membaca catatan harianku. Atau kalau bisa kubilang itu buku harianku, walau aku tak menulisnya setiap hari. Semuanya tentangmu. Bagaimana aku tergila-gila pada masa-masa awal dan penjajakan, bagaimana aku berduka ketika kau marah, bagaimana aku begitu putus asa ketika berbagai masalah menghantui kita berhari-hari bahkan berbulan-bulan jika aku meneliti tanggalnya. Juga bagaimana sulitnya kita menghadapi apa yang tejadi dan mengusahakan agar semua baik-baik saja. Ah! Aku rindu kamu. Sudah. Sebenarnya hanya itu yang mau aku bilang.


3 komentar:

  1. Besar harapanku pria yg ada dalam tulisan ini terdiam untuk membaca, beruntung banget pria tersebut. Semoga kelak aq jg mendapatkan wanita yang benar2 tulus sepertimu di jaman seperti ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga berharap hal yang sama, walau aku sendiri tak yakin apa dia pernah membaca postinganku yang nyaris semua untuknya...
      tapi bahagia sekali rasanya karena ada yang pot2 ikut membaca tulisan acakadul ini 😝😝😝 trims yaaa 😊😊😊

      Hapus
  2. yap gak acakadul kok.. ada waktu main2 ke blogku ya

    http://bramsuputra.blogspot.com/

    GBU.. :)

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...