Senin, 06 Oktober 2014

Tiba-Tiba RINDU

Sore itu tampak kelabu. Aku menjalankan mobilku perlahan ditengah keramaian akibat aktivitas sepulang kerja. Hari itu berjalan seperti biasanya. Pekerjaan yang padat, hari yang dipenuhi dengan rapat-rapat dengan atasan juga pembahasan dokumen-dokumen penting. Hingga aku kembali sekitar pukul tujuh malam. Aktivitas kerja mulai tergantikan dengan aktivitas malam hari. Walaupun bukan malam minggu, tampak banyak remaja yang berkeliaran untuk sekedar makan malam atau berkumpul dengan teman-temannya.
Ah! rasanya aku ingin kembali ke masa itu. Kapan? Mungkin masa SMP, SMA, atau mungkin kuliah...
Entahlah... Hanya saja rasanya saat itu aku tidak perlu memikirkan hal-hal rumit seperti pekerjaan dan masa depan. Aku hanya perlu menyelesaikan kegiatan rutinitasku dan bisa bersenang-senang setelahnya. Bukannya sekarang aku sudah tak bisa bersenang-senang lagi. Tapi rasanya ada begitu banyak tanggung jawab yang harus kupikul. Banyak hal yang orang tua harapkan dariku, bukan hanya orang tua bahkan. Juga mereka-mereka yang butuh bantuanku, atau mereka-mereka yang memang berharap penuh padaku entah untuk apa. Lagipula orang-orang seumuranku sudah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Jadi rasanya begitu sulit jika harus meluangkan waktu untuk hal-hal yang mungkin mereka anggap tidak penting lagi.
Bukannya aku kesepian lho.....
Hanya saja rasanya begitu menyenangkan melihat para gadis remaja yang masih bisa melakukan banyak hal yang mereka inginkan.
Aku dulu juga begitu kok
jadiiii... intinya....
ya begitulah,,,,,



nb: lagi bingung nulis apa, tapi kejebak wifi gratis di warung, trus kesepian gara2 liat orang nongkrong2... trus kesepian gara2 tadi liat anak2 remaja yang nonton bioskop :')
jadi harap maklum kalo tulisan kali ini bener-bener gak jelas :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...