Rabu, 23 Mei 2012

Akhirnya Lulus Juga

fiiiuuuuhhh... finally oh finally.....
akhirnya saya lulus juga kuliah di Magister Teknik Sipil Jurusan Teknik dan Manajemen Sumber Daya Air....
setelah sekitar 21 bulan bersakit-sakit, berpusing-pusing, uring-uringan, kejar-kejaran sama waktu dan lain sebagainya,,,, daaaaannn... akhirnya berakhir sudah... walau masih belum bikin perbaikan T.T
yah, pokoknya selesai sudah yang namanya ujian2, karena jujur aja, saya ga bakal nyari s3 '_' kecuali dicalonin jadi menteri ato presiden kali ya (hahaha!)

yah, pokoknya saya mau bilang makasiiiihh banget buat semua yang selalu kasi saya support tanpa kenal lelah, juga yang sering saya omelin (ini buat ibu saya) yang paling sering nanyain 'tesis udah sampai mana' juga saudara kembar saya yang bikin saya malu berat karena dia selalu duluan dalam hal apapun termasuk tamat2an kuliah ini...huhuhuhu
Juga ga lupa buat si pacar yang rela batalin niat nya balik ke surabaya buat nemenin saya ujian sore itu...

Lega, haru bercampur jadi satu, walau ga seheboh s1 dulu sih, soalnya rasanya ga tau kenapa ya biasa aja... mungkin karena udah pernah lulus sebelumnya kali ya :s

Ya begitulah deh pokoknya... Love you gad... yang selalu bantu saya kapanpun dimanapun :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...