Jumat, 25 Mei 2012

si cantik itu DIA

 Nemuin draft yang dari dulu ga berani diupdate,,, tapi sekarang diupdate aja, masa bodo lah yaaa... tapi dibumbuin dikit-dikit dulu tulisannya,,,hihihi

Hari yang begitu rumit.
Berawal dari akun FaceBook yang saya utak-atik entah untuk apa, sampai akhirnya saya mencari sesuatu yang harusnya tidak saya cari.
Dunia maya memang dunia yang begitu menyesatkan saya, menyesatkan pikiran-pikiran saya juga hidup saya. Seharusnya saya sudah tahu dari awal apa akibatnya. Saya juga harusnya lebih awal menyadari untuk menghentikan pencarian saya. Untuk apa ditemukan? Apa yang bisa saya lakukan seandainya saya menemukan 'sesuatu'? Tidak Ada.
Toh hidup saya tetap berjalan seperti biasa. Otak saya akan dipacu sekuat tenaga untuk melupakan semua itu dan membuangnya jauh-jauh. Hati saya akan dipompa untuk lebih tenang menenangkan jantung saya yang meletup-letup.
Ah ya, dia begitu cantik, dan apa yang saya mau ada pada dia. Jujur saya iri. Pantaskah? Seorang saya yang tidak punya apa-apa (namun berusaha untuk meraihnya) merasa iri dengan dia yang punya apa yang saya inginkan.
Dan akhirnya saya sadar, saya begitu mirip dengan dia. Yah... si cantik itu Dia.
Semakin saya membenci dia, semakin saya membenci diri saya sendiri.
Saya memang bukan yang sempurna, saya memang sudah tidak punya apa-apa, tapi saya tidak meminta banyak.
Saya hanya ingin bahagia. Keinginan sederhana namun begitu rumit untuk diraih.
Bahagia itu tidak mudah. Butuh pengorbanan, butuh kesabaran menantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...