Selasa, 27 Desember 2011

Cinta itu...

Bagaimana saya harus menghadapi cinta?
Ketika dia datang menggerogoti seluruh tubuh saya dan menebarkan letupan-letupan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.
Ketika senyum dan marahnya membuat saya kelimpungan sendirian.
Ketika sekujur tubuh saya  membeku ketika menemukan sesuatu yang janggal
Ketika saya tersenyum sedih atau menangis bahagia dengan kabar-kabar darinya

Bagaimana saya harus menghadapi cinta?
Ketika dia datang dan pergi sesuka hatinya
Ketika saya dibuat terbahak juga sesenggukan
Ketika saya bangun di pagi hari dan tersenyum bahagia
Juga bangun ketakutan saat malam yang bersimbah keringat

Jadi bagaimana saya harus menghadapinya?
Karena saya tak tahu apa akan bersedih atau bahagia
Saya hanya berharap pada dia
Entah harapan itu terlalu besar
Atau hanya sekedar pasrah

Hadapi saja
semua pasti akan terjadi sebagaimana mestinya

2 komentar:

  1. Klo aq bukan cinta itu, melainkan Cinta ini... kadang-kadang ta ada logika.. jengg.. jengg. jengg.. by agnez

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...