Senin, 05 Desember 2011

Galau Tingkat Tinggi

ggzzzz....gzzzz...gggzzz....
suara apa itu?
entah hati saya... geraman... atau mungkin perut saya...
galau galau galau...
bukan,, kali ini bukan tentang dia...
hanya tentang tesis saya yang haus belaian
pernah galau soal sepele seperti saya???
huhuhuhu....
saat nyaris semua sudah maju proposal dan saya yang tetap diam di tempat
entah karena dosennya yang sibuk minta ampun atau saya nya yang tidak punya waktu untuk itu
entah karena dosennya yang persiapan guru besar atau saya yang selalu periksa laporan yang lagi2 salah lagi2 salah.... ggggrrrrhhhh....
ya sudahlah ya...
semua punya porsinya masing2 deh

1 komentar:

  1. kalo udah tesis ya pasti bakal galau... nikmatin every moment, ini deh nikmatnya kuliah, ntar kalo udh lulus bakal kangen belajar deh...

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...