Rabu, 07 Desember 2011

Tak Berjudul

berkali-kali menulis beberapa paragraf dan menghapusnya. Lagi. Lagi. Dan Lagi.
Tulisan itu salah.
bukan, bukan itu yang mau saya tulis
bukan, bukan itu yang ingin saya bilang
bukan, bukan itu yang saya rasakan
entahlah...

rasanya semua pergi satu per satu meninggalkan saya
rasanya dunia sudah berkembang pesat sedangkan saya masih diam di tempat
rasanya hujan sudah berhenti tapi kini datang lagi
rasanya pelangi sudah membentuk cahaya tapi bukan untuk saya
entahlah...

mimpi-mimpi yang seakan berlari menjauhi saya
kenapa?
saya tak punya jawaban yang tepat untuk hal ini
semua yang semakin terasa tidak mungkin
semua yang semakin terasa hanya akan menjadi mimpi
harapan yang sepertinya hanya sebuah harapan
penantian yang tetap menjadi penantian
tanpa realita

entahlah....
hidup saya yang begini-begini saja

3 komentar:

  1. mau tidak begini-begini saja? hidup harus NEKAT... wkkwkwkk.... i think you should take a holiday deh sebelum hidup kamu bakal jadi lebih begini begitu... (baca:married)

    BalasHapus
  2. Itu lah indah na Mimpi...
    bakal seperti itu...

    tetaplah teguh biar Mimpi itu tetap trjaga...

    krn Mimpi itu akn selalu membuat kita hidup..
    hidup untuk berusaha..
    hidup untuk tetap mengejarna..
    hidup untuk bermimpi...

    tetep smangat yuk..

    BalasHapus
  3. @ulan: yah, sptnya harus liburan kemana gtu....
    nekat yang bagaimana???

    @danu: cape mimpi2 terus tanpa kenyataan...

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...