Kamis, 19 Mei 2011

ai lop you ajik


bingung juga harus memulai darimana....
aku mengetik dan menghapusnya berulang kali....
bingung harus menceritakan kisahku yang mana
kisah penting atau yang tidak penting
kisah biasa atau yang tidak biasa
kisah sedih atau yang senang

duduk di depan komputer kantor yang ada di pojok ruangan...
sedikit was-was kalau nanti ada yang tiba2 datang dan memergokiku sedang bermain-main
haha... tak apalah sekali-kali bersantai di waktu senggangku...
jujur saja, aku jarang mempunyai waktu lenggang bahkan untuk diri sendiri
bangun pagi, bersih-bersih rumah, mebanten langsung ke kantor setengah delapan pagi...
itupun kalau aku bangun lebih awal. Kalau kesiangan ya terpaksa mengendap-endap masuk ruangan sambil memasang tampang lugu tak bersalah :p
pulang kantor hanya sempat mandi dan kadang makan lalu kuliah lagi sampai setengah sembilan.... pulang kuliah ya sudah capai sekali dan paling cuma bisa nonton teve sambil menunggu ngantuk (biasanya makan lagi :p )

Kalau dipikir-pikir lagi, untuk apa seperti itu??? terkesan agak ambisius memang... tapi itu semua kulakukan untuk orang tuaku. Aku ingin mereka bangga memilikiku.

sekarang memang ayahku sudah pensiun dan memilih untuk beristirahat di rumah (walau itu bukan pilihannya, tapi keadaan yang memilihnya)
Ia bangun setiap pagi, membuatkanku sarapan, tidak kemana-mana karena tidak ada pembantu, bahkan selalu menyiapkan motorku sebelum berangkat kerja.
miris ya.... padahal ia dulunya tak pernah melakukan itu... apalagi sekarang ibuku begitu sibuknya juga aku.
itu karena ia begitu mencintai kami... ia rela mengorbankan keinginan-keinginannya demi tetap bersama kami...
Kalau dia egois, mungkin saja sudah bekerja di luar kota dan melanjutkan karirnya... tapi ia memilih tidak. Ya! kami tetap nomor satu untuknya...

Terima kasih ajikku sayang
Aku tak akan bisa begini tanpamu....
aku janji.... aku akan berusaha semampuku...
tunggu aku menjadi 'orang' ya...
semoga saja bisa membuatmu bangga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...