Kamis, 26 Mei 2011

malasnya hari ini

Saya lagi malas pulang dari kantor, padahal sudah tidak ada kerjaan lagi dan waktu menunjukkan pukul empat sore. Harusnya sih sudah pulang, karena toh nanti pasti aku harus buru-buru mandi dan berangkat lagi ke kampus. Tapi baiknya ya menyempatkan diri menyampaikan keluh kesahku beberapa hari terakhir ini.
Memang bukan hal yang baik jika terus menerus mengekspose kehidupan pribadi ke dalam sebuah blog, walaupun itu blog pribadi. Saya tau batas, kok... Santai saja... Lagipula siapa yang peduli dengan hidup saya?

Sebenarnya dua malam lalu tangan ini benar-benar gatal untuk mengungkapkan kesedihan ini,,, cuma jika menulis malam itu juga rasanya sangat tidak pantas, karena pasti terkesan memojokkan seseorang. Jadi saya harus memendamnya untuk dipikirkan kembali sisi positif dan negatifnya. Dua hari berlalu tapi saya masih berkutat dengan pandangan yang sama. Ya tak apalah apa yang saya pikir tidak sama dengan anggapannya, toh semua orang punya penilaian masing-masing dengan suatu hal. Dan tidak apalah saya dianggap wanita yang manja dan cenderung egois serta mementingkan diri sendiri... toh sebenarnya dia juga begitu cuma belum menyadarinya.
Saya tau semua orang punya kehidupan sendiri-sendiri,,, namun bukan berarti tidak melihat kehidupan orang lain juga. Saya hanya berharap mendapat sedikit ruang dalam kehidupan seseorang,,, wlau ruang yang sempit sekalipun. Mungkin saya terasa mengganggu... tapi sebenarnya saya hanya ingin memiliki sedikit arti dalam hidupnya...
Ya apapun itu,,,
sudahlah,,, ini memang jalan yang saya pilih tanpa paksaan siapapun, jadi apa pun yang terjadi memang sudah menjadi resiko saya
semoga saja nantinya semua akan membaik dan saya akan tetap kuat dengan segala keadaan yang terjadi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...