Selasa, 17 Mei 2011

think positive

Rencana buka internet buat cari-cari judul tesis...eh,malah nyangkut disini
Susah ya mengumpulkan keinginan untuk belajar bahkan membaca satu paragraf saja tentang hal-hal yang berbau kuliah....



kapan ya foto ini diambil....
entahlah...
aku lupa...
hanya mengingatkanku bahwa masih ada yang peduli padaku
hanya mengingatkanku bahwa kini aku harus lebih dewasa dari sebelumnya
juga tentang pentingnya berpikir realistis sebelum melakukan sesuatu.
jujur saja, aku suka bertindak ceplas-ceplos, jarang berpikir panjang dalam mengambil keputusan. terkesan grasa-grusu memang,,, tapi ya beginilah aku.
entah kapan bisa menjadi pribadi yang 'benar'

Ya, terserah bagaimana orang menilai diriku...
atau bahkan tak ada yang punya penilaian tentang aku karena menilaiku dianggap membuang waktu?
aku suka hidupku, aku suka menjadi aku... apapun itu.
aku cuma ingin semua berjalan di 'jalannya'
entah itu apa dan dimana

Bertahan hidup itu tidak mudah. Bukan hanya dari segi material dan sosial... tapi juga mengenai kemampuan untuk menghadapi apa yang harus dihadapi.
entahlah, aku mulai tak mengerti kemana arahku...kemana tujuanku sebenarnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...