Jumat, 20 Mei 2011

lagi leyeh-leyeh bikin galau

Sepertinya aku salah jika terus berharap banyak dari semua ini
Mungkin ini memang tetap berjalan, tapi ya datar dan seperti ‘ini’
Entahlah apa yang bisa dijabarkan dari kata ‘ini’. Yang pasti itu yang sedang kurasakan sekarang. Terlihat mellow dan galau. Hahaha… semua orang pernah seperti itun bukan? Tergantung mereka ingin mengeksposenya atau menyimpannya dalam hati saja.
Aku bukanlah orang yang pendiam, tapi tidak bisa dikatakan cerewet juga…. Hmmm,, sebaiknya kau menilai sendiri aku ini seperti apa…
Aku bukan wanita yang tegar atau bisa berpura-pura tegar…. Aku bisa dibilang cengeng… iyaaaaaaaa!!!! Saya cengeng sekaliii!!!!!! Sebenarnya ingin menghapus sifat ini dan membuangnya jauh-jauh dari hidupku. Tapi rasanya begitu sulit seolah sudah menjadi satu dengan jiwaku.
Kadang aku berpura-pura tegar… bukan! Aku sering berpura-pura tegar!!!! Terkait dengan sifatku yang cengeng, bisa kau bayangkan berapa banyak waktu ‘galau’ku … berpa banyak waktu yang kubutuhkan untuk berpura-pura bahagia… ya, aku bahagia… tapi rasanya seperti ada yang kurang,,, entah apa.
Bingung ya dengan ceritaku??? Karena aku tak menjelaskan apa topic yang sebenarnya kubicarakan??? hm,,, seharusnya kau sudah bisa menebaknya… aku bukan orang yang sulit ditebak kok… aku sangat terbuka dan ekspresif :p
Aku hanya butuh sedikit perhatian. Aku hanya butuh sedikit waktumu untuk menanyakan bagaimana keadaanku.
Aaaaaaaaaaaaaaaa….aku galau lagiiiiiiiiii… yuk stop disini….
Bye blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...