Kamis, 01 Juli 2010

Tentang Cinta dan Cintaku

Bingung juga harus memulai darimana.
Karena ini masalah cinta. Masalah yang dialami semua orang, masalah yang mungkin sudah 'biasa' bagi orang lain. Masalah yang kini menjadi (bisa dibilang) prioritas dalam hidupku, dalam artian aku sangat menunggu-nunggu hal ini.

Cinta memang bukan hanya kepada pacar, tapi juga kepada keluarga dan teman.
Tapi please, saat ini yang kubahas bukan sekedar teman atau sahabat, tapi ini tentang cintaku.

Tentang apa yang selama ini kucari.
Tentang apa yang selama ini menjadi mimpiku.
Tentang apa yang dulu belum kudapat dan membuatku tidak perduli apa ini.
Tentang sesuatu yang akhir-akhir ini membuat hidupku lebih berwarna.
Tentang sesuatu yang membuatku merasakan kerinduan.
Tentang sesuatu yang membuatku tertawa sekaligus menangis.
Tentang sesuatu yang membuatku belajar banyak tentang kesabaran.
Tentang sesuatu yang membuatku sadar betapa berartinya dia.
Ya! benar! Ini tentang CINTA.

Mencintainya adalah sesuatu yang baru bagiku.
Memang aneh, entah kapan dan apa yang menyebabkan munculnya perasaan ini.
Cinta pada pandangan pertama??? Kurasa tidak.
Bukan. Bukan itu. Aku saja tak bisa menggambarkan bagaimana rasanya.
sungguh berbeda. Itu saja sudah cukup untuk menjelaskannya.

Haruskah ada alasan untuk mencintai seseorang?
Karena aku tak punya alasan itu.
aku nyaman bersamanya.
aku suka perlakuannya.
aku suka kejutannya.
aku merasa aman bersamanya.
aku bahagia bersamanya.
dan aku merasa ini tepat.

walau terkadang aku benci.
benci saat ditinggalkan.
benci jika harus melewatkan hari tanpa dia.
benci sendirian.
benci saat berharap dia datang.
benci saat diabaikan.

tapi semua itu tidak mengalahkan rasa ini.
Apakah aku terlalu klise dan berlebihan.
Biarlah, karena ini hidupku, ini perasaanku.


Hanya bisa berharap hari itu akan datang.
Hari di saat aku bisa selalu bersamanya.
Saat aku benar-benar menjadi miliknya.
Saat semuanya indah.
Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...