Senin, 26 Juli 2010

hm,,,banyak hal yang kupelajari akhir-akhir ini,,,
mungkin aku agak egois,,,mungkin aku agak tidak sabaran,,,bahkan bisa saja aku agak penuntut...
tapi paling tidak aku bisa dan mau mengendalikan diri,,,paling tidak aku tau dimana posisiku dan tau cara menempatkan diri,,,
aku selalu menganggap pengalaman sebagai pelajaran yang berarti,,,
dari pengalaman itulah aku bisa belajar untuk menjadi lebih baik dari kemarin,,,
aku memang bukan orang yang sempurna,,, tapi aku selalu berusaha yang terbaik bagi semua orang,,,kadang aku lupa diri dan tak bisa mengendalikan amarahku,,tapi aku selalu menjaga agar semuanya tetap 'benar'.

paling tidak ada juga hikmah dari semua yang terjadi,,,
aku jadi lebih mengenalnya,,,lebih tau bagaimana dirinya
aku bersyukur memiliki kamu
aku bersyukur dengan semua ini
ini hanya kerikil kecil buatku
yang membuatku lebih menghargai apa yang kumiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...