Jumat, 02 Juli 2010

Beritahu aku

Bolehkah aku mengeluh saat kecewa?
Bolehkah aku meminta saat ingin?
Bolehkah aku berteriak saat geram?
Bolehkah aku menangis sekarang?
Saat hati ini begitu marah.
saat raga ini ingin berontak.

Atau aku harus terus menahan tangisku sambil menghibur diri? Harus terus membohongi diri dan menganggap semua baik-baik saja?

Mengapa kau tak pernah peduli?
Mengapa aku selalu dianggap pengganggu?
Seterganggu itukah??
Semenyebalkan itukah??
Apa aku begitu tak dibutuhkan?
Apakah aku begitu tak berguna?

Salahkah aku jika ingin diperhatikan??
Salahkah aku jika ingin dikhawatirkan??
Salahkah aku jika ingin jadi teristimewa??
Salahkah aku jika ingin kau bahagia karna aku??
Salahkah itu??

Tolong,,,
Beritahu aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...