Senin, 10 Oktober 2011

Bisa dibilang Bulan Madu

hm... ini cerita bahagia
ini cerita saya dengan si pacar
akhir dari prajabatan yang sedih2an ditutup dengan bulan madu yang senang2an...
haha..bukan bulan madu juga... tapi senang rasanya menghabiskan waktu yang begitu lama dengan dia....

 bergaya bak model papan atas

Liburan ke malang.... BNS dan Jatim Park... terdengar biasa saja... tapi rasanya tidak biasa karena saya habiskan dengan pacar saya... juga dengan saudara dan teman2nya yang membuat lebih seru...
Tidak banyak yang bisa saya tulis... yang pasti saya senang sekali.. apalagi si pacar lagi baiiiiik sekali pada saya.... melipat gandakan rasa senang saya :p
tidak mau banyak cingcong... biar gambar yang bercerita

gayanya so sweet ya

yang ini lucuuuuu

pokoknya we love it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...