Kamis, 13 Oktober 2011

Aku Kembali

Malam yang dingin.
Aku membuka laptopku, menyalakannya juga internetnya.
hmmmm.... mau cerita apalagi???
CASE CLOSED
Kini aku hanya bergumul dengan pikiran-pikiranku saja.
Kini aku kembali ke masa ku yang memang seharusnya menjadi masa ku.
Kini aku kembali berkutat dengan kehidupan yang beberapa saat lalu nyaris terlupakan.
Tapi sayang, aku tak pernah melupakanmu.
Apa kau ingat bagaimana semalam aku mengingatkanmu dengan tegas bahwa tak ada istilah 'Bangun Siang' untuk hari ini?
Apa kau sadar hari ini aku begitu mewanti-wanti mu untuk tidak tidur sepanjang hari dan bermalas-malasan seperti aktivitas yang hampir selalu kau lakukan?

Dan dengan kejadian hari ini... gempa yang membuatku sedikit ketakutan... walau terkesan disambung-sambungkan... yah tapi memang begitu kenyataannya.
Sadarkah kau betapa aku peduli padamu? Sadarkah kau bahwa aku begitu ingin kau merasakan apa yang kurasakan?
Majulah sayang... jangan diam di tempat. Jangan terus menerus bersenang-senang dengan egomu yang malas.... jangan berpikir semua ini bisa ditempuh semudah menjentikkan jarimu sayang.
Hidup ini keras, Sayang
Kau harus berani sakit untuk mendapat yang kau inginkan.
Kau harus berani lelah untuk meraih segala mimpimu.
Jangan pernah puas akan dirimu Sayang,,,
Kau belum menjadi apa-apa
Jadilah seseorang... paling tidak buat aku... paling tidak demi aku.
Jangan biarkan orang tuamu selalu berpikir bahwa akulah penghambatmu
Jangan biarkan mereka membenci hubungan ini sayang
Buatlah mereka bangga akan dirimu, juga diriku
Buatlah mereka sayang padaku seperti mereka menyayangimu
Buatlah mereka sadar bahwa aku memang untukmu
Buatlah semua indah sayang
Karena keindahan itu milik kita
Karena semua itu yang akan menuntun kita ke depannya
Biar saja petir dan hujan berusaha menghalangi kita
Toh nantinya semburat pelangi yang akhirnya membahagiakan kita
Karena kita diciptakan untuk bersama
Karena aku ingin kita bersama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...