Selasa, 11 Oktober 2011

Butuh KOTAK HITAM

Ketika semua cerita berbalik arah... ketika aku mulai berkelakuan salah... ketika kini aku tak mau pasrah... ketika kini aku melawan egoku yang salah

Wahai kotak hitam... aku begitu membutuhkanmu saat ini... aku ingin menumpahkan semua pikiran-pikiran bodoh yang akhir-akhir ini mulai terlintas di benakku... aku bingung... seharusnya aku menuangkan kenanganku padamu.. tapi kenangan apa?? tidak ada kenangan soal itu.. hanya mimpiku...
Kenapa sekarang aku begini?? Ternyata rasanya sakit juga...

Wahai kotak hitam... walaupun ini hanya mimpi dan khayalanku... aku ingin membuangnya padamu... aku tidak ingin ini semua menyingkirkan mimpi indahku dengannya... dengan orang yang selalu kuharapkan dalam hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...