Senin, 24 Oktober 2011

ROPPAN Time...

Ini tentang kuliner saya….
Jalan-jalan ke roppan sama saudara kembar saya yang punya baby 1,5 tahun juga sama sahabat saya yang punya baby 2 bulan. Pertanyaannya….. SAYA KAPAN????
Hihihihi…. Jadi kesannya pengen nikah ya… padahal iya juga… #eh?!
Awalnya Cuma mau nganterin si ibi-ibu muda belanja-belinji… maklumlah udah ibu-ibu pasti keluarnya susah,,, jadi mesti culik-culikan plus titip menitip anak dulu. Kali ini perginya sama ulan’s baby si abisaka juga yang udah mulai nakalnya minta ampun.

ROPPAN!
Apaan sih??? Singkatan dari roti panggang yak?? Soalnya jualannya itu sih,,heheheh
Sengaja mengosongkan perut di pagi hari biar bisa makan besar di sana.
banyak pilihan bikin bingung

saya pilih udon atau sup udon (namanya lupa) Terinspirasi dari film2 jepang dan korea khususnya gumiho

beli 5 gratis 1 jadi lumayan pengiritan 15ribu...hihihihi

nah,,,ini pencuci mulut saya,,,, yah kesannya rakus amat soalnya makan banyaaaaak sekali... ya gapapalah sekali-sekali memanjakan perut sendiri...hiihihii

ini nih si abi yang nakal n lucunya minta ampun...

Bakal kangen momen ini pokoknya,..... terima kasih semua

3 komentar:

  1. sayang bgt tuh roppan dibejek2,, ya nanti tunggu kamu punya anak deh tau rasa susahnya pergi, smg aja pas itu aku blm beranak lagi ya, ahahhahha

    BalasHapus
  2. &oe : udon nya ga enak loh sebenernya... ga berasa apa padahal udah ditumpahin banyak sambel,,, buat gaya2an aja...

    ulan: hahah,,,jgan salip lagi dong,,, tunggu sampe aku punya satu baru kamu nambah lagii...

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...