Selasa, 25 Oktober 2011

XO Suki

Lagi-lagi tentang makan...
Kali ini kuliner nya ke XO Suki yang terletak di Mall Bali Galeria
Sambil ngerayain ulang tahun papinya si pacar, saya kebagian juga makan gratisan di sini
Tempatnya cozy banget... yah... saya sukanya kan memang yang mayoritas seafood ya.... apalagi bukan makanan Indonesia...
Jadi berasa di Jepang aja... Walau sedikit ndeso akibat (entah) keribetan pake sumpit atau dim sum nya yang licin


Sampai sana langsung disambut iparnya si pacar yang bantu-bantu milih menu, soalnya si pacar langsung duduk dan makan makanan yang udah di meja (nb: saya dan si pacar datengnya agak telat akibat futsalnya si pacar yang ga mau dibatalin). Maklum lah... pacar saya alergi banget sama yang namanya seafood... Mungkin bukan alergi juga ya, cuma mual-mual aja abis makan makanan yang bernuansa laut. Sama seperti saya yang anti banget sama yang namanya 'sapi; padahal kata orang itu daging yang paling enak :(

nah siapa yang ga bingung kalo jenisnya banyak gini

Saya sibuk pilih-pilih yang berayam-ayam ria juga beberapa seafood biar si pacar juga bisa ikutan makan... xixixixiix .... Walau akhirnya banyakan seafood nya yang saya pikir ayam... 
Maaf ya Pacar... saya jadi makan banyak deh

cemplungin semua sekalian, nanti pilih sendiri-sendiri

Pokoknya hari itu saya makan besar. Sebelum jalan-jalan besar juga akhirnya... xixixixi
 ini saya dan keluarga si pacar :p





2 komentar:

  1. hai wahyu...
    sering2 ya buat review makanan.. :D

    BalasHapus
  2. hai hai... iya nanti setiap makan di tempat baru bakal di update deh...hihihi

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...