Selasa, 25 Oktober 2011

nge-Happy Puppy

Minggu lalu saya dan anak-anak Balai Wilayah Sungai Bali-Penida lainnya (yang masih muda) nyoba asah kemampuan dalam bidang tarik suara. Yah, walau udah ga karuan antara nada DO sama MI... antara cengkok sama datar... antara tinggi sama rendah... pokoknya tancap aja....
Walau dalam hati ketawa-ketiwi denger suara anak-anak yang sedatar jalan tol (sampai saya juga bingung mereka nyanyi lagu apa) tapi suasana nya malah jadi FUN karena ada bahan ketawaan (ooopsss...)

Ide karaoke ini muncul dari Mba Ari yang 'biasa' selalu jadi ketua gank.... jadi kita terima beres aja... Dari pesen tempat, dapetin voucher makan 'all you can eat' sampe ngitungun urunan berapa-berapa
Yang lain tinggal nyanyi-nyanyi plus bayar aja.... untungnya ada voucher juga.. kalo engga mungkin bisa tekor deh kita :p

difotoin mba2 yang jaga nih
(dari kanan ke kiri: mang tri, putu, arie, dek adhi, angga, ayu (saya), wedha, ratih, andi, oka, lanang, awan, ketut, ngurah)

The Girls
si ngurah (kanan) pasti dicariin orang rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...