Jumat, 19 Agustus 2011

ini lagi (cukup) senang

aaaaaaaaaaaaaaaaahhh...
bosan sudah sedih-sedihan
blog yang awalnya saya buat untuk menyimpan kenangan hidup saya malah nyaris berubah menjadi blog 'galau' tentang seorang wanita lemah yang hanya bisa mengeluh pada dunia.
yup... saya putuskan kali ini untuk menulis cerita BAHAGIA saya.
Untungnya ini hari jumat dan saya (cenderung) suka hari ini. Setengah hari kerja plus libur esok harinya. Menyenangkan bukan?
Lalu pacar saya bilang akan segera pulang... (walau... yah, sayangnya saya sudah berjanji untuk menceritakan yang senang-senang saja... jangan penasaran ya)

Pekerjaan saya di kantor hari ini bisa dibilang sangat santai. Mengerjakan dokumen kontraktor (diam-diam) sebagai penghasilan tambahan juga buka-buka facebook dari laptop konsultan.
Sampai dirumah saya tidur-tiduran sambil bbm-an.
lalu akhirnya bloging lagi walau rencananya hanya mencari data untuk thesis.
Ya. Thesis yang sudah saya telantarkan hampir seminggu ini... hanya karena kegalauan saya menghadapi hidup..hahaha...miris rasanya.
ini benar-benar berbeda dari saya yang dulu.
Dulu.... yang nomor satu dalam hidup saya adalah study. Apapun itu tidak bisa menghalangi saya untuk mengejar apa yang saya impikan. Bukan berarti sekarang saya tidak bermimpi lagi.... tapi saya rasa tindakan saya mulai kurang optimal.
Ya sudahlah... toh saya sudah punya pekerjaan tetap (sombong dikit boleh yaaaa...)

sebenarnya saya cuma sedang bosan,,, lalu buka-buka blog... lalu saudara saya posting tentang ke-iri-an nya dengan saya....hihihi... dan ke-cinta-annya kepada saya... hihihi,,,ciyum jauh ya gek

lalu saat saya buka bbm... saya lihat teman saya (baca: kastini) mengganti foto profilnya dengan foto kami.. dengan tulisan "Beruntung Memilikimu"

huiiih... jadi berbunga-bunga sendiri
masih ada orang-orang yang mencintai saya
Masih ada orang-orang yang peduli pada saya
itulah alasan saya untuk bahagia

Terim Kasih, Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...