Rabu, 03 Agustus 2011

Ingatlah Padaku

ngeblog lagi masih di hari yang sama dengan rasa yang sama

Antara sengaja dan tidak sengaja saya membuka-buka facebook mereka dan melihat begitu besarnya kebahagiaan yang terpancar
Bolehkan saya cemburu dengan keadaan itu???
Kembali dilanda kesepian yang begitu mendalam
Hanya bisa berkeluh kesah padamu karena memang tidak diperbolehkan untuk mengeluh dalam semua hal. Ya, karena saya yang memilih jalan ini.
Seandainya berbalik ke belakang.....
Ah,tidak... saya menikmati apa yang saya rasakan... saya senang masih bisa merasakannya
Saya senang bisa melihat kalian dari dunia maya saja... saya ikut bahagia dengan kebahagiaan kalian.

haha... sepertinya saya menyedihkan ya?
mungkin memang begitu atau hanya perasaan saya yang sedang (kata orang sekarang) GALAU

Apa sih galau itu??
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Galau adalah :
ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau


lucu ya...padahal menurut saya galau itu adalah keadaan ketika kita begitu resah dengan begitu banyaknya pemikiran-pemikiran (khususnya tentang cinta)

ya sudahlah,,,, apa saja definisinya yang penting semua mengerti ketika saya menulis kata itu.

wah,,, jadi meracau soal kata 'galau' padahal awalnya saya sedang galau :p
ada baiknya juga menulis di sini,,,, paling tidak saya kembali pada kenyataan bahwa saya harus sadar bahwa ini nyata...
wah wah...lagi-lagi saya ngalor ngidul....
yah, jalani saja lah... semua toh akan kembali ke tempatnya
seperti air yang pasti kembali ke laut
begitu pula dirinya yang pasti kembali pada saya
ya saya harap begitu

ingatlah wahai kau yang jauh di sana
saya pasti sabar menunggu
tidak usah terburu-buru
saya tidak akan kemana-mana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...