Sabtu, 06 Agustus 2011

Kenapa Bisa????

Lagi-lagi karena facebook
Semalam.... ya ternyata baru lewat beberapa jam setelah sesenggukan dan gemetaran semalam.
Bukan hanya menangis... tapi sampai gigi saya gemeletuk tak karuan
Entah ini hanya perasaan saya atau memang kenyataan
Tidak sengaja membuka-buka facebook dan melihat foto wanitu itu di sana. Awalnya saya tersenyum geli. 'Lucu juga' pikir saya malam itu. Lantas saja saya klik foto itu karena penasaran. Saya langsung terdiam. Ternyata itu kamu. Dengan dia. Lucu memang. Tapi tidak buat saya.
Entah apa perasaan saya semalam... marah, benci, sedih, kecewa... entahlah....
Tapi saya tau saya tidak boleh dan tidak mau mengganggumu di malam penghabisanmu itu.
Biar kamu selesaikan 'ujian' mu dulu. Biarlah kamu tenang dengan urusanmu. Saya baik-baik saja.
Hanya gemetaran.... menangis pun tak bisa...
"Tidur saja" nasihat saudara saya dari bbm nya.
Bukan hal yang mudah, tapi ide yang baik untuk saya.
Cuci muka, gosok gigi dan langsung mencoba tidur dengan alunan lagu-lagu 'kita' dari bb saya. Sampai akhirnya tertidur entah jam berapa dan terbangun di waktu yang biasanya belum bangun. (tak apa lah bahasa saya belepotan)

Miris ya.... kecewa sekali padamu.
Apa saya menggantung harapan yang terlalu tinggi??? Bahkan saya tak pernah melarangmu pergi dengan siapa pun... bahkan dengan dia. Yang saya sesalkan hanya kebohonganmu saja. Buat apa berbohong??? Toh saya tak pernah melarangmu.
Buat apa sembunyi-sembunyi?? Toh akhirnya saya tau...
Saya memang sabar... tapi saya manusia biasa... saya punya mata dan telinga sayang...
Walau kita jauh,,, saya bisa merasakannya.
Apa ini bisa dibilang sebuah pengkhianatan???
Ya sudahlah... mungkin nasib saya saja yang lagi apes...
Yang penting kamu senang sayang.... lakukan apa saja....
Jika nanti saya benar-benar lelah.... ya saat itu mungkin harus berpisah
Toh kamu tidak terlalu mebutuhkan saya... saya yang biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...