Rabu, 03 Agustus 2011

Ini Waktunya

Ketika semua kembali ke tempat masing-masing
Ketika di sini saya kembali sendiri dan berkutat lagi dengan pikiran-pikiran yang membuat saya merasa sendiri.
Ketika sebuah memori kembali terkuak dan merasa bahwa apa yang terjadi kali ini nyaris sama dengan apa yang pernah terjadi.
Saya memang manusia biasa... saya terus menerus berkata pada diri sendiri untuk terus belajar dari apa yang sudah pernah terjadi. Saya terus mengingatkan diri sendiri untuk tidak berpikir dengan emosi.
okelah, mungkin saya memang tidak terlihat seperti itu... mugkin saya seperti orang yang hanya memikirkan rutinitas harian saya dan tak perduli dengan yang lain-lain. Mungkin juga saya terlihat tidak butuh hal apapun selain diri saya sendiri.

Pertanyaannya adalah APA MEMANG BEGITU??
Apa memang saya bisa hidup seperti ini??? Di tengah gegap gempita orang-orang di sekitar saya yang begitu ria dengan kehidupan meraka masing-masing. Dan kebahagiaan mereka sendiri,,, sedangkan saya hanya menjadi penonton yang sebenarnya senang namun sedikit cemburu dengan apa yang mereka rasakan.
Terkadang saya berpikir saya begitu butuh orang-orang yang peduli terhadap saya,,,walaupun sekedar menanyakan kabar saya hari itu...
Tapi ya inilah realita kehidupan.
Saya selalu melalui hari-hari seperli berjalan di atas jalan tol dengan pemandangan yang sama di kanan kirinya.. Yah, mungkin memang sekarang saatnya saya menikmati kehidupan saya yang benar-benar milik saya.
Mungkin ini waktunya saya untuk mencintai diri saya sendiri dan tidak selalu memikirkan orang lain yang bahkan tidak mau tau apa saya masih ada di sini atau tidak.

ya,,, ini waktunya.
ini waktu saya untuk mengenal kerasnya kehidupan.
ini waktu saya untuk mengenal diri saya sendiri.
Ini waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...