Jumat, 19 Agustus 2011

Terkadang rasanya lebih mudah untuk percaya. Atau pura-pura percaya.
Baru saja saya beranggapan kalau dunia sedang berpihak kepada saya. Baru saja saya mengira kalau inilah pelangi yang datang setelah hujan itu.

Lagi-lagi terjadi
Entahlah...
Apa ini hanya perasaan saya
Apa ini cuma prasangka
Saya sudah lelah untuk marah
Saya sudah lelah mencari arah

Jangan....
Jangan kasihani saya
Jangan anggap saya bodoh..
Ini memang jalan yang saya pilih
Apapun resikonya akan saya jalani
Saya hanya ingin bahagia
Bersama kamu
Biarlah kebersamaan kita nanti yang membayar semua rasa sakit yang kamu berikan

Sayang... kau tau kan sekarang bagaimana usaha saya?
Kau tau kan sekarang betapa kuatnya saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...