Selasa, 16 Agustus 2011

Tentang Italia

Mengapa italia pantas dicintai???
Karena disana begitu menakjubkan... walau belum pernah kesana... setidaknya begitulah kelihatannya dalam film :p

Awal mula saya menyukainya adalah ketika menonton film 'ashley and mary kate olsen' yang berjudul "When in Rome"
Mengisahkan dua gadis kembar yang memiliki karakter berbeda dan harus melewati petualangan kecil dalam menghadapi masalah-masalah mereka.


selain itu juga ada 'Letters to Juliet" yang benar-benar memamerkan indahnya italia.

Kisah Seorang wanita muda asal Amerika (Amanda Seyfried)yang melakukan perjalanan ke kota Verona (kota tokoh Juliet dalam kisah Romeo dan Juliet). Ia bergabung dengan kelompok sukarelawan yang menjawab surat-surat untuk Juliet yang mencari nasihat cinta. Setelah membalas surat yang ditulis tahun 1957 dan terinspirasi oleh penulisnya (Vanessa Redgrave). Ia menuju ke Italia untuk mencari wanita yang menantikan cinta sejatinya, dan serangkaian peristiwa mempertemukan cinta mereka dengan cara yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya

aaaahhh...seandainya saya bisa menjadi Tokoh utama di film itu...menonton sampai 5x pun rasanya tak pernah bosan. Sambil berharap suatu saat nanti bisa menginjakkan kaki disana...

Juga film "When in Rome" yang lain....

Film ini mengisahkan tentang seorang kurator seni Beth Harper (Kristen Bell) merasa jatuh cinta adalah hal yang sulit. Bertahun-tahun tanpa kekasih membuat hidupnya hambar. Suatu hari, ia menuju ke Roma menghadiri pernikahan adiknya. Disana, ia mengambil beberapa koin dari “Air Terjun Cinta”. Tak lama setelah ia kembali ke New York, ia diikuti oleh para pria yang koinnya telah ia ambil, yaitu pembuat sosis (Danny DeVito), pesulap jalanan (Jon Heder), seorang pelukis (Will Arnett), dan seorang model narsis (Dax Shepard). Sementara itu, seorang wartawan (Josh Duhamel) melakukan apa saja untuk meyakinkan Beth bahwa cinta sejati bukanlah dongeng

Apa benar tentang air terjun itu??? Jadi saat ke Roma halb yang (ter)penting adalah sebuah koin bukan? :p

Satu lagi yang membuat saya berangan-angan tentang italia.....

Saat salah seorang teman memamerkan kehebatan negeri itu....Bercerita sedikit tentang (mungkin bisa dikatakan) pesta ritual di negara tersebut.
Namanya Ferragosto Party. Dirayakan setiap tanggal 15 Agustus saat pertengahan musim panas.... ah,,,entahlah...saya tidak begitu mengerti tentang yang ini...
yang pasti sepertinya indah

jika saya bisa ikut,,, saya akan menulis harapan-harapan saya di ketiga kartu itu dan membiarkan malaikat-malaikan (yang katanya) ada di atas sana untuk mengabulkan ketiga permintaan saya.
Tentang cinta
Tentang Keberuntungan
Juga kesehatan
siapa tau dikabulkan...
mungkin hidup saya bisa lebih menyenangkan :)

Terima kasih teman :)Terima kasih mau berbagi cerita tentang negeri itu...


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Saya juga suka semua hal tentang Italia. mulai dari tempat2nya, pemain bola, sejarah dan bangunanya...
    Jika berkenan, follback blogku yah..
    www.mohwandi.blogspot.com

    BalasHapus

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...