Senin, 08 Agustus 2011

Butuh Penghapus!

Lagi-lagi menemukan foto barumu dengan DIA di facebook... ya sudahlah jika memang sebaiknya tidak dibahas... Toh akhirnya tetap aku yang tau rasanya....
Tidak sayang, kau tidak perlu tahu... tunggu saja hingga nanti aku benar-benar lelah...

Jangan salahkan aku kalau aku tak percaya lagi....keadaan yang membuatnya begitu. JUGA KAMU.
Saat ini hanya butuh penghapus yang bisa menghilangkan pikiran-pikiranku tentangmu dan dia. Aku tak mau menjadi orang yang jahat, tapi apa harus dengan diam saja?
Baiklah aku diam... biar nanti angin yang membawa langkahku.
Entah disampingmu atau tidak... tergantung seberapa erat kau menggenggamku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...