Rabu, 17 Agustus 2011

Abu-Abu

Apa itu abu-abu??
Bukan hitam... bukan juga putih...
Tidak jahat... tapi juga tidak baik...
Kondisi apa itu???
Apa ketika saya ingin berontak tapi tidak bisa???
Apa ketika mulai muncul pikiran-pikiran jahat setelah dijahati???
Apa ketika saya berusaha berbuat baik walau sudah dijahati???
Apa ketika saya hanya bungkam setelah tau kenyataan???
Apa ketika pendirian saya mulai goyah???
Apa ketika saya mulai berbalik arah walau sudah melangkah jauh???
Entahlah,,,,
Saya tidak tau apa itu abu-abu...
Tapi saya tetap berharap pada sang waktu
Seperti pelangi yang muncul setelah hujan
Pasti ada kebahagiaan setelah kesakitan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...