Rabu, 31 Agustus 2011

2years 2gether


Hai sayang... dua tahun sudah berlalu sejak hari itu
Hari saat malu-malu saya bilang 'iya'
Hari saat saya mulai mempercayakan hidup saya padamu
Hari saat saya harus mulai belajar berbagi denganmu
Hari itu.....
Begitu bahagia
Juga sampai saat ini

Walau begitu banyak hal yang sempat membuat saya ingin kembali
Juga banyak hal yang membuat saya ingin berhenti
Tapi saya masih bertahan, karena keinginan ini yang masih kuat
Karena saya percaya padamu. Saya percaya pada Tuhan. Dan saya percaya pada diri saya.

Happy 2nd anniversary sayang
Semoga semua lancar sampai pada akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sampai lupa

 hai... sudah begitu lama... bukannnya aku tak ingin menulis lagi atau bagaimana... hanya saja terkadang aku tak punya waktu jika bisa dibil...